Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Manfaat Ngeblog Yang Jarang diketahui !

Keuntungan Ngeblog Yang Jarang diketahui!

Blog - Ngeblog sangat Powerfull karena ada satu Keuntungan Ngeblog yang selama ini juga saya jarang sampaikan.

Keuntungan itu adalah: dengan Ngeblog, kalian akan terus menekankan apa Yang kalian Inginkan ke bawah sadar kalian.


Karena dengan Ngeblog kita bisa terus menerus menyampaikan, membagikan apa yang menjadi VISI kita. Apa yang membuat anda semangat. Apa yang menjadi sesuatu yang menarik buat kalian… passion kalian…semuanya itu akan semakin menguatkan kalian menarik apa Yang kalian Inginkan


Dikatakan bahwa kita akan menjadi seperti yang kita ajarkan. Kalau anda sering membagikan sesuatu atau mengajarkan sesuatu maka kalian akan menjadi seperti apa yang anda ajarkan.


Ketika kita membagikan apa yang kita ketahui, sebenarnya yang paling banyak belajar adalah diri kita sendiri ya kan?


Study, Do and teach. Ini adalah rumusan Ngeblog yang sangat bagus.


Pertama kalian belajar dulu. Kemudian melakukan apa yang anda ajarkan dan kemudian mengajarkannya ke blog kalian.


Jadi Ngeblog adalah sangat bagus untuk membantu kita menarik apa Yang kalian Inginkan. Dengan membagikan visi kalian, semangat kalian maka kalian akan menarik hal2 baik kepada diri kalian.


Dengan menuliskan apa apa yang membuat kalian semangat, maka semakin banyak hal bagus akan ditambahkan kedalam hidup kalian


Cobalah, ketika kalian Ngeblog kalian akan selalu membagikan sesuatu yang bersemangat, menarik dan bergairah buat orang lain kan?


Sudah tentu kalian tidak akan membagikan apa yang membuat kalian bersedih di Blog kalian, bahkan di Facebook kalian. 


Karena negatif akan menarik negatif, kalian hanya akan menarik orang yang sejenis kalau anda membagikan hal2 yang membuat kalian semangat.


Orang hanya membeli dari orang yang mereka Kenal, Suka Dan Percaya sehingga dengan menjadi diri kalian yang terbaik, orang akan suka datang ke Blog kalian.


Membaca artikel2 kalian. Dan mereka juga akan membeli apa yang kalian tawarkan atau bergabung dengan peluang bisnis kalian.

LihatTutupKomentar