Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

10 Cara Menemukan Pembaca Untuk Blog

Bagaimana cara menemukan pembaca untuk Blog saya? Ini adalah pertanyaan yang sangat umum di kalangan blogger. Berikut adalah 10 cara dari mana kalian bisa mendapatkan ide mencari perhatian pembaca.


10 Cara Menemukan Pembaca Untuk Blog

Webmaster



1. Kesabaran …


Saya kira kalian tidak ingin mendengarnya tetapi fakta bahwa itu membutuhkan waktu untuk membangun jumlah pembaca. Kecuali kalian sangat beruntung atau memiliki ide yang luar biasa, kalian harus memiliki kesabaran.


Ingat, Kesabaran adalah kunci kesuksesan.


2. Konten Unik…


Kecuali kalian memiliki konten yang bagus dan unik, sulit untuk membangun pembaca. Itu harus baru, menarik, ditulis dengan baik, bermanfaat, dan sesuatu yang ingin dibaca pembaca.


3. Gunakan kata-kata yang disukai Pembaca…


Dalam menulis, kata-kata yang kalian gunakan bisa sama berharganya dengan gagasan yang ingin kalian kemukakan. 


Dengan demikian, memilih campuran kata yang tepat dapat membantu kalian menyiapkan karya yang ditulis dengan baik. 


Berikut adalah beberapa ide…


  • Hindari Bahasa Umum.
  • Gunakan kata-kata yang nyata.
  • Tulis dengan gaya percakapan.
  • Bersikaplah lugas pada draf pertama.


4. Tulis di Blog lain…


Kalian dapat memposting artikel tulisan terbaik kalian di blog terkenal lainnya. Kalian dapat menyebutkan link blog kalian. Pastikan artikel kalian mampu menarik orang lain dan membawa mereka ke blog kalian.


5. Berpartisipasi dalam forum web lain…


kalian harus berpartisipasi dalam forum web lain karena kalian akan mengetahui tentang minat pembaca dan karenanya kalian akan dapat mencari perhatian orang-orang.


6. Tambahkan tanda tangan ke email keluar kalian…


Ini adalah teknik lama tapi bagus. Banyak blogger yang melakukan ini. Cukup tambahkan nama domain ke email keluar kalian. Sebagian besar program email memungkinkan kalian melakukan ini secara otomatis melalui opsi tanda tangan.


7. Berinteraksi dengan Pembaca…


Saat pembaca menjangkau kalian dengan komentar, berinteraksilah dengan mereka. Sebagai permulaan, ini adalah perilaku yang baik dan kedua, ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan kemungkinan mereka akan kembali lagi. 


Jadikan itu pengalaman terbaik sebanyak yang kalian bisa untuk mereka dan kalian akan menemukan bahwa mereka menyebarkan berita untuk kalian.


8. Perbarui Setiap Hari…


Blog kalian harus setidaknya diperbarui dengan satu posting baru setiap hari. Ini meninggalkan kesan yang baik pada pembaca.


9. Mesin pencari …


Semakin lama blog kalian aktif dan semakin banyak kalian memposting, semakin tinggi kemungkinan mesin pencari seperti Google atau Yahoo merujuk pengunjung ke situs kalian. 


Ada banyak teori tentang cara meningkatkan peringkatkalian di seqrch engine yang beredar di web, tetapi tempat awal yang jelas adalah mengirimkan domain blog kalian kepada mereka sehingga mereka akan mulai mencantumkan blog kalian.


10. Situs Jejaring Sosial…


Kalian dapat mengiklankan domain kalian di situs jejaring sosial seperti Facebook, Orkut, MySpace, Twitter , dll. Kalian juga dapat membuat grup, komunitas untuk blog kalian.


LihatTutupKomentar