Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

7 Kesalahan SEO Yang Harus dihentikan

SEO yang Salah
 7 Kesalahan SEO Yang Harus dihentikan


Seperti pemasar, kemungkinan besar kalian  menghabiskan banyak waktu dan bekerja untuk membuat situs kalian untuk membantu menarik minat pengunjung yang mungkin, menangkap prospek baru, dan akhirnya menghasilkan klien baru. 


Namun, jika situs web kalian  tidak memiliki peringkat yang baik di mesin pencari teratas seperti Google, kemungkinan besar kalian  tidak akan pernah mendapatkan klien potensial kalian  dan semua kerja keras kalian  akan sia-sia. 


Meskipun SEO, atau OPTIMASI MESIN SEARCH, dapat dianggap sebagai prosedur yang rumit, jika kalian  menghindari 7 kesalahan di tempat terbaik ini, kalian  akan memiliki halaman web dengan peringkat yang jauh lebih baik.


7 Kesalahan SEO Yang Harus dihentikan


1. Menggunakan Kata Kunci yang Salah


Memilih kata kunci apa yang akan kalian  gunakan di situs web  benar-benar sangat penting. Faktor dalam prosedur SEO ini biasanya dibawa dan dianggap sebagai kesalahan. 


Saat menentukan kata kunci apa yang ingin kalian  posisikan di situs web , pastikan kalian  mendapatkan sudut pandang seseorang yang memang mencoba mencari informasi yang ditawarkan situs tersebut. 


Lihat Cara Menemukan Pembaca Untuk Blog 


Alih-alih, kaitkan dengan memilih frasa yang hanya menggambarkan situs web kalian, pastikan bahwa kalian hanya memilih kata-kata yang sering dilihat oleh pengunjunfg akhir.


2. Isian Kata Kunci


Beberapa tahun yang lalu, kalian  mungkin menjejalkan banyak kata kunci ke dalam artikel yang dibuat. Namun, sejak saat itu orang-orang di Google dan juga mesin pencari utama lainnya seperti Google telah berharap ke atas, dan sekarang situs sebenarnya dapat dihapus dari daftar mesin sehubungan dengan konten yang memiliki kata kunci tetapi tidak kontekstual atau bahkan membantu. 


Poin utama di sini: pastikan artikel kalian berisi frasa kunci, namun tetap memberikan nilai bagi pembaca akhir.


3. Penggunaan Flash yang berlebihan


Flash memungkinkan kalina untuk membuat beberapa visual yang menarik di situs kalian, tetapi sementara grafik yang mengagumkan itu mungkin menarik bagi pengguna kalian, semua konten di dalam Flash sama sekali tidak terlihat untuk menemukan mesin yang perayapnya tidak dapat membaca ini. 


Untuk memposisikan lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, batasi penggunaan flash kalian atau tawarkan versi html dari situs yang lebih mudah dilihat perayap itu.


4. JavaScript


JavaScript biasanya digunakan dalam navigasi yang berkaitan dengan situs web. Namun demikian, seperti halnya Flash, mesin pencari mengalami kesulitan membaca JavaScript. 


Ini bisa menjadi masalah ketika digunakan dalam navigasi hanya karena mesin tidak dapat mengikuti tautan kalian sendiri serta menetapkan otoritas yang sesuai untuk halaman kalian. 


Kalian masih dapat menggunakan JavaScript, tetapi pastikan kalian membuat peta situs bagaimana mesin dapat merayapi atau bahkan menempatkan tautan di dalam label tanpa skrip.


5. Memfokuskan Penjelasan Meta yang berlebihan


Deskripsi Meta mungkin teks yang mungkin ditemukan pengguna di bawah nama pencarian saat menelusuri hasil pencarian. Teks ini penting karena dapat membantu menghasilkan RKPT yang lebih tinggi segera setelah pengguna mencapai halaman hasil penelitian, tetapi tidak lebih lama digunakan seperti elemen peringkat di mesin pencari utama seperti Google. 


Ini menyiratkan bahwa sementara kalian perlu membuat salinan pemasaran yang hebat yang akan menarik pelanggan untuk mengklik hyperlink , waktu kalian mungkin lebih berhasil dihabiskan untuk membuat tag judul bersama dengan elemen SEO lainnya yang akan mendapatkan peningkatan halaman kalian sendiri di peringkat yang sebenarnya.


6. Kurangnya materi Konten Segar


Konten yang menyegarkan menunjukkan untuk menemukan mesin situs kalian berlaku, dan karenanya memberi peringkat hasil penelusuran yang lebih tinggi. Akibatnya, memiliki situs niche yang tetap tak tersentuh selama berbulan-bulan pada saat yang sama adalah solusi pasti untuk jatuh di dalam hasil akhir pencarian. 


Cara mudah untuk memastikan bahwa situs kalian akan diperbarui secara teratur adalah dengan bantuan blog di situs kalian. Perbarui itu dengan artikel terkait dan juga jajak pendapat tiga hingga empat kali seminggu untuk membantu meningkatkan peringkat halaman kalian.


7. Merenungkan SEO bisa menjadi Usaha Satu Kali


SEO bukanlah latihan fisik satu kali. Mengaudit situs web kalian dan menyelesaikan perombakan besar-besaran untuk struktur situs bersama dengan landasan SEO lainnya hanyalah awal dari proses OPTIMASI MESIN SEARCH. 


Lihat : Pentingnya Web Analysic Dan Kegunaannya


Kalian harus terus mengupload materi konten yang kaya kata kunci, menjaga pedoman saat membuat label judul, dan sering mencari sumber backlink untuk dapat tetap berada di urutan teratas di berbagai mesin pencari.


Terkadang OPTIMASI SEARCH ENGINE bisa tampak seperti target yang bergeser, dengan berbagai mesin pencari yang terus-menerus mengubah algoritme dan tidak sepenuhnya mengungkapkan tekniknya. 


Namun, jika kalian dapat mengelola untuk mencegah kesalahan ini, kalian sedang menuju kesuksesan OPTIMASI SEARCH ENGINE.


Jika kalian tidak punya hosting dapatkan Hosting dan Gratis Domain DISINI Gunakan Kode St12 untuk mendapatkan Diskon 5%


LihatTutupKomentar