Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Berapa banyak unit Adsense yang harus Anda gunakan?

Berapa banyak unit Adsense yang harus Anda gunakan?
 Berapa banyak unit Adsense yang harus Anda gunakan?

Menurut aturan Adsense Anda diperbolehkan menyertakan 3/4 unit iklan reguler dan 1 unit tautan per halaman. Namun, berapa banyak unit yang harus Anda gunakan per halaman tergantung pada struktur dan desain situs web Anda.


Anda tidak boleh menggunakan terlalu banyak unit Iklan. Jika ya, situs web Anda terlihat seperti kumpulan Iklan Adsense. Pengunjung tidak menyukai situs semacam itu dan mendapatkan lalu lintas yang konsisten dan legal ke situs semacam itu akan sulit. 


Bagi pengunjung untuk mengklik iklan Anda berarti mereka harus ingin maju dari situs web Anda ke situs web lain. Jika halaman Anda langsung menolak mereka, mereka akan menekan tombol kembali dan kembali ke mesin pencari tempat mereka berasal untuk menemukan situs lain yang akan menjawab pertanyaan mereka dengan lebih efektif.


Anda harus terlebih dahulu memberikan pengalaman pengguna yang baik dan kemudian dengan cerdik menempatkan iklan pada titik di mana mereka akan fokus seperti yang dibahas dalam Penempatan Iklan.


Jadi berapa banyak yang tidak terlalu banyak? Situs web seperti ini dapat dengan mudah menyerap dua unit iklan dan satu tautan iklan. Itu juga bisa menyertakan unit iklan lain di bagian bawah artikel.


Sebagai aturan umum, Anda harus memulai dengan lebih banyak unit iklan daripada lebih sedikit, menyiapkan saluran sehingga Anda dapat memantau kinerja masing-masing dan kemudian membuat perubahan yang sesuai. 


Jika Anda membangun situs web Anda dari awal, cobalah dan bangun dengan fleksibilitas yang cukup untuk memungkinkan Anda menguji variasi yang berbeda.


Satu Unit 


Jika Anda ingin memasukkan hanya satu Unit. Gunakan persegi panjang besar (atau setidaknya persegi 250 x 250) di dalam badan halaman dengan teks artikel dililitkannya.

Dua Unit


1. Taktik yang lebih agresif adalah memasukkan dua persegi panjang besar bersama-sama baik berdampingan atau di atas satu sama lain. Jika Anda mendapatkan cukup banyak lalu lintas ini benar-benar akan meningkatkan ctr Anda dan layak melelahkan. 


Awasi saja statistik web Anda untuk memeriksanya agar tidak merusak pengalaman pengunjung Anda yang akan disoroti kepada Anda melalui penurunan tingkat lalu lintas.


2. Persegi panjang besar di dalam konten dan pencakar langit (sebaiknya 160 x 600) di navigasi kiri Anda. Navigasi yang tepat mengkonversi jauh lebih rendah.


3. Sebuah persegi panjang besar menuju bagian atas konten Anda dan satu lagi di bagian bawah. Ini memberi lalu lintas Anda dua jalan keluar dari dalam halaman yang sama.


Tiga Unit 


Jika Anda dapat memasukkan tiga, Anda sekarang dapat mencampur dan mencocokkan, misalnya:


1. Dua persegi panjang di dalam konten dan satu pencakar langit di navigasi.


2. Satu persegi panjang di dalam konten dan jika Anda memiliki navigasi kanan dan kiri, satu gedung pencakar langit di masing-masingnya (saya tahu situs web yang berfungsi dengan baik)


3. Satu persegi panjang di dalam konten, satu pencakar langit di navigasi Anda dan satu papan peringkat di header halaman Anda.


4. Tiga persegi panjang di dalam konten - ini dapat bekerja dengan sangat baik jika Anda memiliki banyak hal yang terjadi di dalam halaman dan cukup panjang untuk menyerap ketiga iklan yang memungkinkan mereka ditempatkan cukup jauh satu sama lain.


Termasuk Unit Adlink


Satu Adlink Anda yang ditentukan hampir selalu dapat dimasukkan karena mereka dapat masuk ke tempat terkecil. 


Banyak penerbit masih mengabaikan Adlinks karena mereka telah salah meyakinkan diri mereka sendiri bahwa persyaratan untuk mengklik frase kata kunci sebelum mereka dapat mengklik iklan membutuhkan terlalu banyak dari pengunjung. 


LihatTutupKomentar