Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bagaimana Cara Membuat Situs Web Untuk Adsense

Meskipun Adsense adalah program Iklan PPC terbaik di luar sana, tidak setiap penerbit disetujui oleh Google untuk menampilkan Iklan Adsense karena syarat dan ketentuan ketat yang harus diikuti oleh penerbit Google. Juga sering kali, Google melarang penerbit untuk berpartisipasi dalam Adsense karena alasan yang tidak diketahui/tidak jelas dan alasan di luar kendali penerbit.


Cara Membuat Situs Website UntukAdsense

Cara Membuat Situs Web Untuk Adsense


Untuk membuat situs web kalian sendiri untuk menghasilkan uang dengan Adsense, kalian perlu:


  • Beli nama Domain.
  • Ambil Akun Hosting.
  • Membangun konten situs web.
  • Terapkan untuk Adsense.
  • Integrasikan kode Adsense ke dalam konten situs web kalian


Domain 


Pertama-tama, kalian memerlukan nama domain untuk menempatkan situs web kalian. Pertama kalian perlu membeli nama domain yang menjelaskan topik yang kalian buat untuk situs web kalian, nama Domain bisa apa saja tidak mesti harus sesuai niche blog atau topik yang kalian bahas.


Seperti saya ini memakai nama saya sendiri yaitu Sutrisno.id  dari salah satu pendaftar domain seperti GoDaddy. Nama domain biasanya dikenakan biaya kurang dari $10 selama setahun penuh.


Banyak layanan penyedia nama domain diluar sana,di indonesia seperi : 

  • Niagahoster, 
  • Rumahweb, Hostinger, 
  • Domainesia, 
  • dan masih banyak lagi yang bisa kalian pilih.

Hosting


Setelah kalian memiliki nama domain,  kalian memerlukan tempat di web untuk meletakkan konten kalian. Untuk ini, kalian  perlu membeli layanan hosting situs web/ blog . Untuk untuk harga Hostingnnya sendiri bervariasi tergantung dari paket yang kalian pilih, biasanya mulai daari Rp 20.000 - Rp Jutaan 


Membangun Konten Web


Setelah setelah kalian  memiliki hosting, kalian harus benar-benar membangun konten dan mengunggah konten ke server hosting. Konten yang kalian unggah ke server hosting kemudian dapat dilihat di web menggunakan nama domain kalian. 


Untuk membangun konten, kalian  harus mengetahui HTML (dan bahasa pemrograman web seperti ASP atau PHP untuk situs dinamis) atau jika tidak tahu apa-apa tentang bahasa web, kalian dapat membeli alat pembuatan situs web seperti XSitePro.


XSitePro adalah alat pengembangan konten yang sangat bagus yang telah membuat proses membangun situs web menjadi begitu mudah dan lebih unggul dari semua alat lain yang ada di pasaran. 


Terapkan Adsense


Dalam dua hingga tiga jam kalian akan menyelesaikan tutorial dan akan berada dalam posisi untuk membangun kendaraan uang kalian sendiri yang sukses. Ini benar-benar dibangun untuk memfasilitasi apa yang dibicarakan situs web ini dan bahkan memiliki fasilitas penyisipan untuk Adsense.


Kalian  kemudian harus belajar tentang dasar-dasar cara menggunakan Adsense di situs kalian. ( Cara Daftar Adsense dan Cara Mengatur adsense di blog )


Untuk Untuk Cara Daftar Adsense kalian bisa klik link cara daftar Adsense diatas, dan untuk bagaimana cara mendapatkan Code iklan dan cara penempatannya akan saya ulas di artikel selanjutnya, so.. terus pantengin Blog ini yahh 


Situs ini berfokus pada apa yang sebenarnya menghasilkan uang dengan Adsense dan ini adalah untuk membangun situs web yang tepat, mengintegrasikan Adsense dengan benar dan membawa lalu lintas ke situs web itu. 


Jika kalian tidan sabar menunggu bagaimana cara mendapatkan kode iklan tersebut kalian bisa mengunjungi :


  • Pusat Banatuan Google
  • Forum Adsense


Pusat Bantuan Google Adsense 


Dari orang-orang yang membuat program ini adalah tur de force Adsense yang baik dan cara menggunakannya. Mereka juga memiliki beberapa "peta panas" bagus yang memberi kalian ide penempatan iklan tergantung pada jenis situs web yang kalian buat.


Forum Adsense 


Digital Point dan Webmaster World keduanya memiliki forum Adsense yang bagus jika kalian adalah tipe orang yang dapat dengan senang hati duduk dan menyaring ribuan postingan.


Denan membuat situs web atau blog yang baik untuk Adsense maka kalian akan dengan mudah mendapatkan pnghasilan dari blog untuk menambah Finansial kalian.


Sekian dan terimakasih, Sampai jumpa di postingan lainnya.

pantengin trzz blog ini yahh :D

LihatTutupKomentar