Website Instan

8 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Backlink

8 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Backlink



8 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Backlink. Katakanlah Anda baru saja memulai bisnis online. Dan Anda telah menjelajahi internet dengan membaca tentang cara meningkatkan peringkat situs web Anda dengan optimasi mesin pencari yang tepat, atau SEO seperti yang disebut semua orang. 


Dan tentu saja Anda telah menemukan istilah backlink dan betapa mendasarnya mereka terhadap strategi SEO Anda dalam membuat halaman Anda dikenali oleh G besar. 


Apa hal berikutnya yang Anda lakukan? Mengapa Anda mulai backlink tentu saja.


Anda mencoba segala cara untuk mendapatkan backlink tersebut. Anda meninggalkan komentar di blog dan posting... Anda mengirimkan situs web Anda ke direktori.... Anda mengirimkan artikel ke direktori artikel bergengsi. 


Bahkan Anda begitu terjebak di dalamnya sehingga Anda mulai kurang tidur karenanya. Dan dalam kasus saya, Anda mulai mengabaikan istri Anda dan lupa menyikat gigi. Dan anak laki-laki apakah Anda membayar mahal untuk itu. 


Nyonya mulai mengeluh dan sebelum Anda menyadarinya, Anda tidur di sofa malam ini. Suka atau tidak suka, ada saatnya Anda menyadari bahwa mendapatkan backlink dengan cara lama menghabiskan terlalu banyak energi dan waktu Anda.


Ada alternatif yang jauh lebih baik untuk itu. Dan itu untuk membeli backlink. 


Yup, ada banyak sekali perusahaan di luar sana yang membangun backlink dan kemudian mengirimkan backlink ini langsung ke depan pintu Anda (atau dalam hal ini langsung ke halaman web Anda). 


Tentu saja Anda tidak hanya pergi ke sana dan membeli sembarang paket yang datang. Berikut adalah 8 hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda membeli backlink.


1. Kualitas Dan Kuantitas


Selalu ingat ini.... satu backlink bagus dari situs web bereputasi baik (situs web dengan pagerank Google tinggi misalnya Hubpages) bernilai lebih dari ratusan backlink kecil dari situs web pagerank rendah, tidak dikenal, tidak terkenal. Dan itu fakta. 


2. Anggaran 


Sangat mudah terbawa suasana saat berinvestasi di situs web Anda. Tetapi Anda harus memiliki anggaran dan menaatinya, jika tidak, Anda akan lebih banyak rugi daripada untung 


3. Beli backlink dari perusahaan terkemuka 


Setiap konsumen berhak untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka beli. Jika sebuah perusahaan menawarkan Anda 2000 backlink PR5, mintalah mereka untuk membuktikannya sebelum Anda melakukan pembelian. 


4. Beli backlink yang terkait dengan apa yang dilakukan bisnis Anda 


Jika Anda menjual mobil dan membeli backlink dari situs web medis, itu mungkin tidak akan banyak membantu bisnis Anda, bukan? 


5. Beli tautan dalam Tautan dalam mengarah ke halaman tertentu di situs web Anda. 


Tautan balik lebih efektif ketika mengarah ke tempat yang tepat di situs web Anda, mis. halaman yang memiliki kata kunci paling banyak, daripada beranda umum Anda 


6. Beli backlink dalam jumlah yang logis 


Jangan pergi membeli paket yang menawarkan seperti .... 100.000 backlink. Google pasti akan menangkap ini dan menandainya sebagai ilegal. Yang membawa saya ke poin saya berikutnya ....


7. Sebarkan target backlink Anda jika Anda membeli paket besar 


Artinya, jika Anda mendapatkan paket backlink yang mencapai ribuan, sebarkan target situs web Anda. Jangan hanya memfokuskan semua backlink Anda di situs web utama Anda. Sebarkan di antara situs Web 2.0 Anda, situs bookmark sosial Anda, halaman jejaring sosial Anda dan sejenisnya. 


8. Yang paling penting, gunakan kepala Anda saat membeli backlink 


Jika sesuatu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin benar. Itu selalu baik untuk melakukan penelitian saat menghabiskan uang Anda. Pastikan Anda tahu apa yang Anda dapatkan sebelum Anda berpisah dengan dolar Anda.


Jadi tetaplah berkepala dingin, pertimbangkan pilihan Anda, temukan kesepakatan terbaik dan beli backlink dengan percaya diri. Saya melakukannya, dan itu memberi saya hasil yang luar biasa. 


Jay Thean adalah pengusaha pemula yang ingin berbagi pengalamannya dengan pemasaran online. Jika Anda tertarik untuk membeli backlink terverifikasi satu arah, silakan kunjungi Backlinkset.com untuk informasi lebih lanjut

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe