Website Instan

Apa Cara terbaik Untuk Menanggapi Komentar di Blog ?

Salah satu cara terbaik untuk terlibat dengan komunitas blog Anda adalah dengan menanggapi komentar pembaca. Tapi apa cara terbaik? Haruskah Anda menanggapi setiap komentar, setiap saat? Dan bagaimana Anda harus menanggapi: di dalam komentar atau langsung ke pemberi komentar? Ini bisa membingungkan dengan cepat. Untungnya, ada pilihan.


Apakah saya perlu menanggapi setiap komentar ?

Apa Cara terbaik Untuk Menanggapi Komentar di Blog ?



Jika Anda baru memulai atau belum memiliki pengikut yang kuat, saran saya adalah menanggapi komentar sebanyak mungkin. Sama seperti blogger senang menerima umpan balik pada posting, pembaca ingin tahu pendapat mereka telah didengar. 


Jika seseorang meluangkan waktu untuk menulis komentar yang bijaksana pada posting Anda, masuk akal untuk mengakuinya dan mendorong lebih banyak komentar. Ini bisa menjadi lengket jika blog Anda tumbuh dan Anda mulai menerima banyak komentar di setiap posting. 


Pada saat itu, Anda mungkin perlu memikirkan kembali strategi tanggapan komentar Anda, kebijakan komentar Anda. Sebagian besar kebijakan komentar menetapkan batasan untuk komentar atau spam yang kasar dan menyerang, tetapi Anda juga harus menetapkan ekspektasi seberapa sering Anda akan menanggapi komentar (jika ada). 


Dengan menetapkan harapan sejak dini, pembaca akan lebih mungkin memahami ketika Anda tidak dapat menjangkau semua orang.


Sekarang, setelah mengatakan semua itu, ada blogger yang tidak menanggapi komentar sama sekali (atau sangat jarang) dan itu juga tidak masalah. Sebagai pembaca, saya mendorong Anda untuk tidak tersinggung jika seorang blogger tidak menanggapi komentar Anda.


Bagaimana saya harus menanggapi komentar: melalui email atau di bagian komentar?


Setiap blogger menangani komentar secara berbeda. Beberapa menanggapi setiap komentar secara individual melalui email pribadi; yang lain merespons secara individual di bagian komentar. Atau, jika ada pertanyaan atau reaksi berulang, seorang blogger dapat memilih untuk memperbarui postingannya sendiri untuk mengatasi masalah tersebut.


Sayangnya, sistem komentar default pada sebagian besar platform blogging meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Untungnya, ada solusi untuk masalah yang paling umum. Berikut adalah beberapa plug-in, widget, dan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda instal tergantung pada platform Anda dan apa yang ingin Anda capai.


WordPress


Berlangganan Komentar melalui Tempus Fugit memungkinkan pengguna untuk berlangganan komentar sehingga mereka akan tahu kapan pun orang lain meninggalkan komentar di pos yang sama. Ini dapat membantu jika diskusi komentar hidup dan pengguna ingin agar percakapan dikirim ke kotak masuk mereka.


Komentar Email Responder melalui Ugh!!'s Greymatter Honeypot adalah cara mudah untuk mengirim tanggapan email ke pemberi komentar dan memiliki tanggapan yang sama secara otomatis muncul di bagian komentar juga.


Jika Anda belum mengaktifkan komentar berulir, Anda dapat mengikuti instruksi Kim untuk mengaktifkan komentar berulir di blog WordPress Anda. (Komentar berulir adalah ketika tanggapan terhadap komentar tertentu diindentasi dan muncul langsung di bawah komentar yang mereka tanggapi.)


TypePad


Sistem komentar default TypePad cukup kuat: memungkinkan Anda untuk menetapkan pengaturan seperti apakah mengizinkan HTML dasar dalam komentar, mengatur urutan komentar (terlama ke terbaru atau sebaliknya), menyertakan foto pengguna, dll. Tetapi jika Anda ingin menyertakan beberapa fungsi tambahan, Anda harus beralih ke TypePad Connect. Connect memungkinkan Anda meningkatkannya dengan fungsionalitas seperti


threaded comments


membalas komentar melalui email dan menampilkannya di kotak email pemberi komentar serta di bagian komentar postingan

membalas komentar langsung dari bagian komentar dan menampilkannya di komentar dan juga mengirim salinan ke kotak email pemberi komentar.


Blogger


Meskipun Blogger adalah platform blogging yang bagus untuk beberapa orang dan sangat mudah dibentuk dalam banyak hal, fitur komentarnya telah menjadi sumber frustrasi sejak awal. Untuk mengatasi kurangnya fitur komentar, banyak pengguna Blogger menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Dua opsi yang paling populer adalah Disqus dan Intense Debate.



Bagaimana Anda menangani komentar?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe