Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Backlink Cepat, Mudah Dan Gratis

5 CARA CARA MENDAPATKAN LINK TANPA BENAR-BENAR MEMILIH MEREKA? Dalam kampanye pembuatan tautan, Anda harus menemukan situs web target di tempat pertama, meninjaunya untuk memutuskan apakah meminta tautan bermanfaat, mengidentifikasi orang yang dapat dihubungi, dan mengirimi mereka permintaan tautan yang disesuaikan. 

Cara Membuat Backlink Cepat, Mudah Dan Gratis
Cara Membuat Backlink Cepat, Mudah Dan Gratis

Jika Anda dapat melakukan semua itu dalam 15 menit per permintaan, Anda akan melakukannya dengan sangat baik. Pada waktu itu, Anda akan dapat mengirimkan 100 permintaan dalam 25 jam seminggu dan dengan tingkat keberhasilan katakanlah 10%, Anda akan mendapatkan 10 tautan untuk upaya Anda. 

Mengirimkan permintaan tautan adalah bisnis yang memakan waktu. Jadi, bukankah luar biasa jika situs lain menautkan Anda tanpa diminta? Kedengarannya sangat mustahil? Ini semua tentang Blogging Sempurna. 

Nah, itu bisa dilakukan dan berikut sepuluh strategi untuk membuktikannya. Mungkin ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan 40 jam itu

Terkadang cara terbaik untuk mendapatkan tautan adalah dengan tidak memintanya. Itu tidak berarti Anda harus duduk, tidak melakukan apa-apa dan menunggu tautan muncul. 

Luangkan waktu untuk membuat konten dan membuat situs Anda semenarik dan semudah mungkin untuk ditautkan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membangun popularitas tautan Anda tanpa mengirimkan permintaan tautan. 

Cara Membuat Backlink Cepat, Mudah Dan Gratis

Berikut adalah beberapa saran: 

1. Jelaskan di situs web Anda sendiri bahwa Anda menginginkan tautan 

Mintalah secara langsung dan permudah orang untuk menautkan dengan menulis kode tautan untuk mereka (tentu saja menggunakan frasa kata kunci dalam teks tautan). 

Jelaskan mengapa ini akan membantu: 'Jika menurut Anda situs ini bermanfaat, harap tautkan ke kami agar orang lain dapat memperoleh manfaat'. 

2. Berperan aktif dalam kelompok dan forum diskusi online. 

Anda tidak hanya akan belajar, tetapi Anda akan dikenal dan akan melihat penggerak dan pengocok dan jika orang-orang Anda memposting opini yang baik dan saran yang bermanfaat, orang-orang akan menautkan ke Anda

3. Publikasikan buletin reguler dan publikasikan ulang konten di situs web Anda. 

Dorong orang untuk menautkan dengan bertanya, 'jika Anda menikmati buletin ini, Anda dapat menautkan ke versi permanen di (masukkan URL)'.

4. Publikasikan artikel di website lain seperti Ezine Submission, situs informasi, situs media, bahkan bank artikel. 

Ini bekerja dengan baik. Anda dapat menemukan situs untuk mengirimkan artikel dengan melakukan pencarian Google, mis. – intitle: bisnis 'kirim artikel' – ini menghasilkan lebih dari 1.000 hasil. 

Luangkan waktu untuk mencari ezines khusus dan buletin yang melayani pasar Anda, pindai jenis konten yang mereka terbitkan dan sesuaikan tulisan Anda dengan gaya mereka. 

5. Buat alat interaktif. Favorit saya di masa lalu adalah 'The longevity text'.

Anda menjawab sekitar 20 pertanyaan dan alat itu memperkirakan pada usia berapa Anda kemungkinan akan mati. 

Tak tertahankan – Saya masih ingat bahwa prediksi saya adalah 83. Tes ini dirancang dan diterbitkan oleh perusahaan asuransi – mungkinkah mereka mencoba menjual uang pensiun kepada saya? 

Sedikit kreativitas dalam memikirkan alat seperti itu akan menghabiskan waktu dengan baik dan programmer yang baik akan dapat membuat alat hanya dalam beberapa jam.