Website Instan

TIPS JITU GOOGLE ADSENSE

TIPS JITU GOOGLE ADSENSE
 TIPS JITU GOOGLE ADSENSE


Berikut adalah Tips Jitu Sukses Google Adsense


Rahasia Pertama: Di Google Adsense, Anda dapat menempatkan hingga 3 iklan pada satu halaman. Pastikan pilihan iklan adalah sesuai dengan situs Anda. Misal: Situs Anda memiliki mindset di PTC, jadi carilah di Google Keyword Tools tentang PTC. Saya sarankan Anda menggunakan iklan 336×280 dan 300×250 untuk bagian tengah situs.


Rahasia Kedua: Pastikan Ads tidak kelihatan seperti Ads Orang berinternet kebanyakannya ingin mencari informasi bukan untuk klik iklan. Iklan yang dimasukkan lebih baik dimodifikasi agar dapat mengadaptasi dengan situs.


Rahasia Ketiga: Gunakan Text Ads. Pilih Text ads karena setiap Pengunjung pastinya tidak akan klik gambar. Gunakan iklan text, orang pasti akan klik jika kelihatan link dari situs Anda. Bayangkan jika Anda menjadi pengunjung, apakah Anda akan klik gambar??


Rahasia Keempat: Desain, desain situs dengan menonjolkan Adsensenya. Jangan sembunyikan ads Anda. Jangan meletakkan iklan ditempat yang tidak dilihat oleh pengunjung. Tidak akan ada klik jika Ads tersembunyi!


Rahasia Kelima: Buang Border. Pastikan border ads disamakan dengan warna latar situs. Ubah warna sehingga ia kelihatan seperti sebagian dari link situs Anda. Click-Through situs juga dapat digandakan dengan membuang border ads.


Rahasia Keenam: Warna Text ads, Warna text ads juga merupakan salah satu desain. Pastikan warna text bagi ads sama seperti warna untuk warna text situs Anda.


Rahasia Ketujuh: Kurangi Ads, Terkadang, mengundurkan banyak iklan terkadang bisa mengurangi pendapatan adsense kita karena iklan yang bernilai rendah yang keluar karena terlalu banyak iklan. Gunakan pada posisi yang dirasakan akan menghasilkan klik yang banyak.


Rahasia Kedelapan: Selang selikan konten dengan Ads, Anda dapat buat selang seliing konten dengan iklan. Pada TV pun ada iklan. Apabila pengunjung sedang menghayati konten, tiba tiba ada iklan. Cara ini dapat menghasilkan banyak klik.


Rahasia Kesembilan: Sertakan Google Search Box, Anda harus masukkan Search box Google.


Rahasia Kesepuluh: Gunakan Ads secara maksimum. Gunakanlah iklan secara maksimal. Jika Anda merasakan Anda perlu menggunakan 3 ads pada satu page, gunakanlah. Pastikan posisi iklan adalah sesuai.


Rahasia Kesebelas: Jangan jadi website “Indah dari Luar Saja”, Pastikan Anda tidak melakukan keyword spam. Pengunjung pasti kecewa jika informasi yang diinginkan tidak ditemukan meskipun dijamin dengan apa yang diinginkan. Orang pasti tidak akan mengunjungi lagi situs itu jika mereka dah tahu apa yang diinginkan mereka tidak akan ditemukan oleh mereka.


Rahasia Keduabelas: Pastikan konten situs adalah keyword mahal.. Pastikan konten situs memiliki keyword yang bernilai tinggi. Ia akan meningkatkan pendapatan Anda walaupun jumlah klik yang sedikit.


Rahasia Ketigabelas: Gunakan Channel, Gunakan channel untuk mendeteksi klik. Ia akan membantu untuk memperbaiki kinerja situs tersebut. Google membolehkan Anda membuat 200 channel. Jadi Anda bisa membuat untuk 200 page. Gunakan fasilitas ini.


Rahasia Keempatbe: Masukkan Adsense pada forum, message board & discussion groups. Ini merupakan satu cara yang sangat efektif meskipun mungkin nilai iklan yang mungkin keluar bernilai rendah. Namun, ini adalah satu cara menarik pengunjung agar kembali ke situs Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe