Website Instan

Cara Menulis Postingan Blog Yang Menarik

Cara Menulis Postingan Blog Yang Menarik
 Cara Menulis Postingan Blog Yang Menarik


Menulis posting blog yang menarik adalah salah satu aspek terpenting dari blogging — jika bukan yang paling penting. Tidak masalah seberapa baik Anda memasarkan dan mengarahkan lalu lintas, jika kontennya buruk, Anda tidak akan kemana-mana. Kabar baiknya adalah Anda dapat belajar bagaimana menulis posting blog yang menarik yang benar-benar akan menarik perhatian audiens target Anda.


Ada beberapa jenis postingan yang mungkin ingin Anda buat. Anda dapat menulis posting konten murni yang ditulis dengan baik dan berisi informasi yang sangat membantu. Pilihan lainnya adalah melihat hasil berita untuk niche Anda di berita Google. Manfaatkan tren dengan memposting opini berkualitas tinggi tentang apa yang dilaporkan. Pilihan lainnya adalah menulis ulasan produk untuk membantu orang membuat keputusan pembelian.

 Cara Menulis Postingan Blog Menarik yang Mendapat Perhatian

Ini semua memiliki tempat di blog Anda, dan ketiga jenis ini adalah hal yang dicari pengunjung. Penting untuk mengetahui perbedaan di antara mereka, tetapi penting juga untuk memahami bagaimana mereka semua sama. 


Perhatian


Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dalam posting blog Anda adalah bagaimana perhatian pembaca akan langsung ditangkap. Anda dapat melakukan ini dengan judul yang bagus dan beberapa kalimat pertama yang bagus yang benar-benar menyedot pembaca.


Minat


Anda benar-benar hanya memiliki 10 detik untuk menjaga perhatian seseorang tetap berjalan saat mereka membaca postingan Anda. Ingat, orang-orang sangat sibuk akhir-akhir ini dan mereka punya sejuta blog lain untuk dibaca. Buat artikel Anda tetap menarik dan fokus pada tujuan posting (informasi, layak diberitakan, ulasan, dll.). Pastikan tulisan Anda tidak kering!


Menginginkan


Sekarang, bagian ini berubah tergantung pada tujuan Anda. Jika Anda menulis artikel ulasan sebagai afiliasi, Anda pasti ingin menciptakan keinginan yang sangat kuat untuk produk atau layanan. Jika Anda menulis artikel yang murni informasi, Anda masih dapat menggunakan prinsip ini, hanya dengan cara yang berbeda. Anda masih ingin membangkitkan emosi orang dan membuat mereka berpikir.


Tindakan


Bagian terakhir ini sangat penting. Selalu ada sesuatu yang Anda ingin orang lakukan di blog Anda. Anda juga ingin mereka membeli sesuatu, berkomentar, atau mendaftar ke daftar Anda. Anda tidak ingin mereka pergi begitu saja! Pastikan Anda menyertakan ajakan bertindak yang terkait dengan postingan yang Anda buat. Ini paling cocok ketika Anda menjual produk atau menulis ulasan, tetapi ini pasti berfungsi dengan posting apa pun yang Anda buat di blog Anda. Bagian besar dari menjadi blogger yang sukses adalah membuat orang “bertahan” dan mengambil beberapa tindakan.


Ada banyak cara berbeda untuk menulis posting blog yang menarik, tetapi prinsip AIDA adalah kesamaan yang mereka miliki. Orang-orang bergerak dengan cepat di web, jadi Anda perlu menulis sesuatu yang akan memanggil mereka dan mungkin menggerakkan emosi mereka.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe