Website Instan

Optimasi Warna Iklan Adsense

Optimasi Warna Iklan Adsense
 Optimasi Warna Iklan Adsense

Adsense- Untuk menghasilkan uang dengan Adsense, salah satu rekomendasi yang disepakati secara luas untuk Pengoptimalan Warna Iklan Adsense, adalah menggunakan warna-warna yang membuat tampilan Anda seperti bagian integral dari konten Anda. 

Ini dilakukan dengan memadukan iklan dengan menggunakan warna yang sama dengan yang ada di situs web Anda.

Ada tiga hal yang perlu Anda ingat untuk melakukan ini:

  1. Sesuaikan warna latar belakang dan warna tepi iklan dengan warna latar halaman web.
  2. Sesuaikan warna tautan dengan warna tautan di halaman web Anda.
  3. Sesuaikan warna deskripsi iklan (yaitu teks iklan) dan url iklan dengan warna teks.

Saya biasanya hanya membuat tiga pengecualian untuk ini:

Saya membuat tautan iklan yang sebenarnya lebih gelap dari tautan lain di halaman tetapi menyimpannya dalam palet warna yang serupa.

Ketika pengunjung selesai dengan halaman mereka dan mencari orang lain untuk pergi, mereka cenderung melihat warna yang lebih gelap sebelum yang lebih terang. Saya percaya Google membuat tautan tebal untuk alasan yang sama - intensitas menarik perhatian.

Saya menggunakan tautan biru internet standar. Meskipun ini tidak tersebar luas seperti dulu, pengguna internet masih sering mengaitkan warna biru standar dengan tautan.

Saya membuat url pengiklan menjadi warna abu-abu yang sangat pucat. Itu masih terlihat karena harus sesuai dengan kebijakan Google tetapi tautan dan teksnya menarik perhatian pengunjung dan iklannya lebih mirip tautan internal daripada iklan Adsense. 

Keberhasilan modifikasi ini seringkali bergantung pada pasar yang ditargetkan situs Anda. Misalnya, webmaster tahu apa itu iklan Adsense dan perubahan ini akan berdampak kecil. 

Jika situs Anda menargetkan orang-orang yang kurang akrab dengan internet, membuat iklan tampak lebih seperti tautan internal (yaitu hanya tautan dan deskripsi tentang apa yang akan Anda temukan saat Anda mengekliknya) dapat meningkatkan ctr.

Alasan pencampuran bekerja lebih baik daripada warna yang menarik perhatian ke iklan adalah bahwa itu bukan warna yang akan membuat seseorang mengklik iklan - bahkan jika itu warna favorit mereka!

Manusia merespons kata-kata atau lebih baik diam tentang arti kata - dan itu akan menjadi kata atau kombinasi atau kata-kata yang dihubungkan oleh pengunjung Anda dalam iklan. Inilah sebabnya mengapa mereka akan mengklik satu daripada yang lain.

Warna yang menarik perhatian hanya akan berfungsi untuk menempatkan penghalang antara pengunjung Anda dan kata-kata dalam iklan. Lebih banyak orang mungkin melihatnya tetapi lebih sedikit yang akan mengkliknya dan Adsense adalah bayar per klik, bukan bayar per tampilan!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe