Website Instan

Solusi Blog sepi pengunjung

Solusi Blog sepi pengunjung
 Solusi Blog sepi pengunjung

Bayangkan bahwa Anda memiliki kapal pesiar yang dirancang indah. Tampak hebat di permukaan air, dengan garis yang luar biasa, berkilau deck, dengan baik diangkat dapur ... tapi Anda mengalami kesulitan keluar dari pelabuhan dan Anda tidak dapat mengerti mengapa!

Anda menyelidiki, dan Anda menemukan bahwa di bawah permukaan perahu indah Anda memiliki sejumlah lambat, diam, kebocoran. Tak satu pun dari mereka cukup besar untuk wastafel Anda pada mereka sendiri, jadi tidak ada krisis langsung jelas - hanya menguras konstan pada efisiensi dan kecepatan Anda.

 Solusi Blog sepi pengunjung

Aku sudah memeriksa laporan lalu lintas Web selama lebih dari 10 tahun, dan saya percaya bahwa analogi ini berlaku sangat baik untuk hampir semua website bisnis. Sangat sedikit situs yang begitu mengerikan atau memiliki sesuatu yang salah dengan mereka bahwa mereka jelas merupakan bencana. Namun hampir setiap situs memiliki beberapa daerah di mana diam-diam itu kehilangan lalu lintas, kehilangan bisnis potensial atau kesempatan untuk menciptakan hubungan - atau gagal untuk menarik pengunjung di tempat pertama.

Jika Anda tidak secara teratur meninjau analisis lalu lintas Anda, Anda tidak dapat tahu pasti jika situs Anda adalah bukti kebocoran. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan beberapa daerah yang paling umum di mana Anda dapat mencari - dan memperbaiki - yang diam kebocoran.

1. Kebocoran dalam Brand & Positioning

Orang yang sangat baik di laboratorium riset online MarketingExperiments telah menunjukkan bahwa diartikulasikan dengan jelas dan membedakan proposisi nilai memiliki efek yang penting pada tingkat konversi website.

(Rasio konversi pengukuran pengunjung memenuhi hasil yang diinginkan Anda - yang mungkin termasuk memanggil Anda, membeli produk di situs Anda, mendaftar ke newsletter Anda atau blog feed, dll)

Proposisi nilai Anda harus berpusat pada depan dan halaman rumah Anda. Ini harus menjawab pertanyaan klasik: “Mengapa kita melakukan bisnis dengan Anda, bukan pesaing Anda?”

Meskipun pertanyaan ini bukan masalah strategi Web dalam dirinya sendiri, ini adalah salah satu bahwa banyak orang berjuang untuk menjawab. Tetapi kurangnya pesan pembuka yang menarik dapat menjadi penghalang utama untuk kesuksesan online Anda.

Bagaimana memeriksa kebocoran ini: Bahkan jika mereka tidak memasukkan situs Anda di halaman rumah, sebagian besar pengunjung yang tidak tahu kau akan pergi ke sana sebagai halaman kedua mereka melihat untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda dan bisnis Anda.

Jika pengunjung mengambil cepat melihat halaman rumah Anda dan kemudian segera pergi, ada sesuatu yang salah. Copy Anda gagal kekesalan keingintahuan mereka atau menjawab pertanyaan mereka: “Dapatkah perusahaan ini memenuhi kebutuhan saya?” dan “Haruskah aku menggali lebih jauh?” Anda memiliki kebocoran!

2. Kebocoran di Pengunjung Berulang

Teori populer bahwa Anda telah 10 detik untuk melibatkan pengunjung - yaitu meyakinkan mereka untuk tinggal di situs sebelum mereka mengklik pergi untuk mencari sesuatu yang lebih menarik.

Walaupun saya tidak percaya bahwa itu sesederhana itu, ada beberapa cara yang pasti untuk menyingkirkan pengunjung cepat sebelum mereka punya kesempatan untuk benar-benar memeriksa Anda.

Ini yang terbaik mungkin adalah terkenal splash page - halaman masuk ke situs Anda desainer Web Anda membujuk Anda untuk memiliki karena itu “tidak cool stuff”. Mudah-mudahan ada “Skip Intro” tombol di suatu tempat di halaman!

Dalam all my reviews laporan lalu lintas saya melihat kebocoran yang konsisten hingga 30% dari pengunjung yang berangkat dari halaman ini saja - sebelum mereka sudah pernah melihat siapa Anda atau apa yang Anda tawarkan.

Bagaimana untuk memeriksa kebocoran ini: Mudah - mencari halaman pembuka di laporan lalu lintas Anda dan lihat berapa banyak pengunjung keluar pada saat itu. Jika lebih dari persentase kecil, Anda memiliki kebocoran - mengambil halaman keluar hari ini!

Utama lain di mana Anda harus memperhatikan kebocoran dalam keterlibatan pengunjung dalam apa yang disebut “halaman arahan”. Ini adalah halaman dalam Situs Web Anda yang berubah menjadi halaman pertama yang dilihat pengunjung, biasanya karena Anda memiliki beberapa konten diindeks dengan baik bahwa mereka telah ditemukan di mesin pencari.

Berikut ini benar-benar penting untuk memahami pola pikir pengunjung. Setiap pengunjung di situs Anda mencari sesuatu yang spesifik, mereka mungkin telah menemukan Anda dengan kecelakaan, sehingga mereka mungkin tidak tahu siapa Anda - dan lebih buruk, tidak ada bunga di dalam kamu.

Halaman pertama yang mereka lihat di Website anda harus melibatkan mereka segera sesuai dengan kebutuhan mereka, dan itu harus memiliki konteks yang cukup menarik mereka ke daerah lain, dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang Anda. Tidak cukup untuk memberikan informasi yang besar pada halaman ini - mereka akan menyerap hal itu, dan kemudian pergi.

Bagaimana untuk memeriksa kebocoran ini: Mudah-mudahan laporan lalu lintas cukup canggih untuk menunjukkan kata kunci Anda yang membawa pengunjung ke setiap halaman tertentu dari situs Anda. Ini menunjukkan Anda setiap pengunjung’s “pola pikir”.

Jika pengunjung meninggalkan halaman sangat cepat, maka mungkin tidak memuaskan kebutuhan informasi mereka, sehingga Anda harus meninjau konten.

Jika pengunjung membaca halaman (laporan lalu lintas Anda harus menunjukkan waktu yang dihabiskan di setiap halaman) dan kemudian pergi, Anda telah memberi mereka apa yang mereka inginkan, tetapi gagal untuk menarik mereka ke dalam situs Anda yang lain. Ini dapat diperbaiki dengan lebih menarik navigasi dan panggilan untuk bertindak.

3. Kebocoran dalam Arah & Hasil

Saya selalu kagum dengan jumlah halaman Web yang memberikan informasi yang besar dan konten - dan kemudian berakhir tiba-tiba - mungkin dengan beberapa tab navigasi jika Anda beruntung!

Steve Krug dalam bukunya yang sangat bagus “Don’t Make Me Think!” menggambarkan betapa pentingnya hal itu adalah untuk mengarahkan pengunjung ke langkah berikutnya yang Anda ingin mereka ambil. Jika Anda tidak melakukan ini, dan bergantung pada pengunjung Anda untuk memahami ini untuk dirinya sendiri, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan membuat pilihan yang berbeda dari yang Anda inginkan - atau mereka akan meninggalkan situs ini sekaligus, membuat kebocoran dalam aliran pendapatan potensial Anda.

Setiap halaman situs Anda perlu panggilan kuat untuk bertindak yang menonjol secara visual dan klik langsung ke tempat pengunjung dapat memenuhi hasil yang Anda inginkan (misalnya “beli sekarang!”, “Sign up newsletter kami / RSS feed”.) Halaman dapat memiliki lebih dari satu panggilan untuk bertindak, dan tidak ada yang salah dengan mereka berulang pada halaman lagi sehingga mereka selalu dalam pemandangan.

Bagaimana memeriksa kebocoran ini: Jika Anda menampilkan laporan lalu lintas informasi ini, lihat jalur yang membawa pengunjung melalui situs - di mana pengunjung pergi berikutnya dari setiap halaman? Jika banyak dari mereka yang keluar dari situs dan / atau mereka menyebar di banyak halaman tanpa pola atau arah yang jelas, Anda memiliki kemungkinan kebocoran.

4. Kebocoran di Gedung Kredibilitas Anda

Percobaan pemasaran penelitian juga menunjukkan bahwa kuat, spesifik, dan otoritatif testimonial dapat berdampak besar pada tingkat konversi situs.

Perhatikan pernyataan ini: “terdokumentasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya beberapa jam dengan [ahli] dapat meningkatkan memimpin generasi oleh 125%”. Bayangkan betapa jauh lebih kuat bahwa pernyataan akan jika ada beberapa contoh dari “hasil didokumentasikan” dan beberapa pelanggan kutipan seperti itu.

Namun, termasuk halaman di situs Anda disebut “Apa Pelanggan Katakanlah” tidak melakukannya - aku bisa mengatakan bahwa pengunjung tidak pergi ke halaman tersebut. Dan itu bukan hanya lalu lintas laporan yang memberitahu saya ini - setiap kali saya minta penonton “Apakah Anda klik link ini?” selalu ada tegas, “Tidak!”

Bagaimana untuk memeriksa kebocoran ini: Ini adalah jauh lebih halus untuk mendeteksi kebocoran, tapi itu penting. Pertanyaannya di sini adalah apakah Anda berpotensi kehilangan bisnis karena situs Anda cukup gagal untuk membangun nilai dan kredibilitas Anda.

Pendekatan yang direkomendasikan saya adalah meninjau kembali situs Anda untuk kredibilitas-bangunan konten seperti daftar klien, testimonial dan studi kasus. Anda perlu untuk menyebarkan testimonial Anda melalui situs Anda, pendek menggunakan satu atau dua baris kutipan yang relevan dengan isi setiap halaman - apakah itu tentang produk atau layanan, atau nilai untuk berlangganan newsletter atau blog Anda.

Pastikan bahwa semua bahan ini adalah link dari halaman lain sehingga hal itu mudah ditemukan oleh pengunjung. Jika kemudian Anda mengalami peningkatan dalam panggilan, atau dalam kualitas menuntun Anda, maka Anda mungkin saja tetap terjadi kebocoran!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe