Website Instan

15 Aplikasi Gratis Terbaik untuk Mac OS X

Dikembangkan oleh Apple, Mac OS X telah menawarkan banyak janji kepada pengguna sejak tahun 2002. Sama seperti produk elektronik lainnya, ada banyak aplikasi sumber terbuka dan/atau gratis yang berguna yang tersedia untuk pengguna Mac OS X. Daftar ini menampilkan beberapa yang terbaik yang tersedia untuk diunduh.

 Aplikasi Gratis Terbaik untuk Mac OS X

15 Aplikasi Gratis Terbaik untuk Mac OS X


1. OpenOffice.org

Karena Microsoft Office tidak sepenuhnya tersedia untuk Mac OS X, ada alternatif yang sebenarnya memiliki lebih banyak fitur yang tersedia untuk itu. Selain itu, gratis adalah harga yang jauh lebih baik daripada investasi yang dibutuhkan MS Office.

2. The Unarchiver

Untuk sebagian besar, Max OS X bagus dengan mengekstrak file yang diarsipkan, tetapi masih ada beberapa yang tidak dikenali ketika baru keluar dari kotak. Untuk mengisi kekosongan yang hilang, ada Unarchiver.

3. Anxiety

Ini adalah daftar periksa yang kuat yang berfungsi untuk mereda namanya. Jangan pernah khawatir tentang apakah cucian diambil atau tidak.

4. Firefox

Bahkan pengguna Windows tidak menikmati Internet Explorer akhir-akhir ini, dan alternatif terbaik yang aman dan dapat disesuaikan adalah Mozilla Firefox, browser Web multiplatform yang praktis.

5. CyberDuck

Dengan antarmuka pengguna seret dan lepas yang nyaman, ini hanyalah program FTP terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna Mac OS X.

6. MAMP

Mereka yang tertarik dengan pengembangan situs Web akan sangat diuntungkan dengan mengujinya sebelum benar-benar membiarkannya ditayangkan. Lagi pula, bagaimana jika ada kesalahan sintaks yang fatal?

7. Transmission

Umum pada sistem operasi di luar Windows, Transmisi membuat klien bittorrent yang sangat baik.

8. NetNewsWire

Aplikasi ini memerlukan akun gratis di NewsGator, meskipun setelah itu tidak memungkinkan, itu akan memungkinkan beberapa aliran RSS di satu lokasi yang nyaman.

9. smcFanControl

Seperti namanya, ini memungkinkan kontrol total atas kipas di Mac. Gunakan ini untuk mengubah kecepatan ketika mereka berlari terlalu cepat atau tidak cukup cepat.

10. GIMP

Meskipun tidak cukup penuh fitur seperti pesaingnya, Photoshop seharga $600, ini adalah alternatif terbaik dengan banyak fiturnya sendiri, serta label harga tertinggi: gratis.

11.Flickr Uploadr

Para penghobi fotografi akan menikmati cara cepat dan nyaman untuk mengunggah secara massal karya seni mereka ke Flickr, di mana karya mereka dapat menjangkau khalayak penggemar yang sangat luas.

12. Audacity

Versi Mac OS X yang lebih baru hadir dengan iLife, yang menyertakan GarageBand. Namun, bagi mereka yang tidak, ada alternatif gratis yang sama mampu untuk merekam audio.

13. Adium

Ketika iChat tidak mencukupi, ada Adium. Ia menawarkan hampir semua sistem pesan instan yang ada di dalamnya, termasuk AIM, MSN, YIM, ICQ, IM MySpace, Google Talk, Bonjour, Obrolan Facebook, dan banyak lagi.

14. TinyAlarm

Mereka yang tidak memiliki iPhone untuk digunakan sebagai alarm mungkin ingin mencoba aplikasi kecil yang praktis ini, yang memungkinkan Mac berfungsi sebagai alarm yang efektif.

15. VLC

Aplikasi yang berguna ini adalah pemutar media yang paling mampu di Internet. Jika formatnya ada, mungkin bisa memainkannya dengan baik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe