Website Instan

Cara Menjadi Afiliasi Yang Sukses

Katakanlah kini  anda telah membuat sebuah situs web yang hebat,backlink yang kuat telah dibangun dan menemukan pengiklan yang tepat sebagai mitra afiliasi Anda. Ok,berarti sekarang waktunya duduk kembali dan dan menantikan uang mengalir ke kantong anda? Salah. Seperti halnya bisnis apapun, Anda mendapatkan sesuai dengan apa yang anda kerjakan dan mendirikan sebuah situs afiliasi yang besar hanyalah awal. Sekarang Anda harus membuatnya bekerja.

Bahkan jika pengunjung tertarik dan termotivasi untuk membeli sebuah layanan atau produk, ia  mungkin masih memerlukan sedikit dorongan. “

 Cara Menjadi Afiliasi Yang Sukses 

Cara Menjadi Afiliasi Yang Sukses
 Cara Menjadi Afiliasi Yang Sukses 

Anda dapat memiliki sebuah situs yang menarik traffic dan memiliki pengiklan yang sesuai dan masih belum mendapatkan yang klik sebanyak yang Anda inginkan. Mengapa? Salah satu alasannya adalah bahwa Anda mungkin kehilangan panggilan  yang kuat untuk bertindak (strong call to action).

Panggilan untuk bertindak adalah konten yang sebenarnya  pada situs Anda yang dapat membuat pengunjung Anda  melakukan apa yang Anda inginkan, pada intinya yaitu mengklik pada link pengiklan Anda.

Bagaimana menciptakan strong call to action tersebut?

Untuk membuat panggilan yang kuat untuk bertindak/action, Anda hanya perlu mengembangkan bagian dari konten yang berbicara kepada pengunjung dan membantu mereka memahami mengapa hal ini dan itu penting,juga arahkan mereka untuk  melakukan tindakan yang disarankan, baik itu untuk mengklik iklan banner, memesan proyek atau mengisi form,newsletter subscriber atau apapun itu. 

Anda perlu untuk menarik pengunjung dengan cara yang menarik dan memberikan alasan yang kuat mengapa mereka perlu melakukan tindakan tersebut. Anda harus memberitahu pengunjung Anda bagaimana untuk melakukan tindakan itu (mengisi formulir sederhana pada situs ini untuk mendapatkan informasi tentang tarif asuransi misalnya) . 

Anda juga harus membiarkan mereka tahu kapan untuk melakukan tindakan (ya pastinya sekarang, sebelum semuanya terlambat, tentu saja bukan?!).

Pentingnya sebuah Call to action

Bahkan jika pengunjung tertarik dan termotivasi untuk membeli, ia masih mungkin memerlukan sedikit dorongan. Ingat bahwa pengunjung Anda hanya menikmati situs Anda, sementara itu mereka bebas dari segala bentuk komitmen situs.J

adi ga mungkin dong kita mengharuskan pengunjung mengklik link ini dan itu.Setelah pengunjung Anda mengikuti ajakan Anda untuk bertindak, disitulah mereka membuat komitmen. Anda perlu meyakinkan mereka bahwa itu sesuatu yang mereka inginkan, sehingga mereka dapat mengklik dengan pede

Anda memiliki situs web yang besar dan telah membangun jaringan backlink yang baik. Anda juga telah menemukan  afiliasi yang  SANGAT tepat untuk bermitra dengan Anda dan situs Anda  berisi strong call to action yang mantap untuk mendapatkan pengunjung yang mengklik link afiliasi Anda. Apakah bagian tugas Anda di pemasaran afiliasi berakhir sampai disini?

Konten yang baru belum tentu mencuri perhatian yang lebih dari mesin pencari daripada yang Anda kumpulkan dan gabungkan dari metode lain. “

Tentu saja jawabannya adalah tidak. Internet terus berkembang, dan bagian Anda dalam menciptakan suatu pengaturan afiliasi pemasaran yang sukses tidak pernah berakhir. Jika Anda ingin situs Anda untuk menjadi sukses, untuk berkembang dan untuk terus berkembang, Anda harus mengelolanya sepanjang waktu. 

Yang paling penting, Anda harus memberi orang alasan untuk terus datang kembali.Sebenarnya ga ada tuh metode set it and forget it dalam internet marketing.Toh dalam kenyataanya kita harus selalu menaruh perhatian sama situs kita,ya kan? Kalaupun ada,berarti memang ada yang ngurus selain kita yaitu seorang co-worker ataupun asisten dan semacamnya.

Dalam rangka menjaga traffic situs web yang harus selalu hidup, Anda harus memiliki konten yang fresh. Idealnya, harus ada sesuatu yang baru di situs Anda setiap hari bagi orang-orang untuk datang kembali. Setidaknya, sesuatu yang sangat baru harus muncul sekali atau dua kali seminggu. Ini tidaklah seberapa sulit untuk menjaga konten yang fresh. 

Anda dapat menulis artikel baru setiap hari atau menyimpan  artikel dan rangkuman bilamana mereka diperlukan. Anda bisa meletakkan RSS feed di situs Anda untuk memberikan informasi otomatis, baik itu berita, olahraga dan lainnya.

Pentingnya konten yang fresh

Fresh content  belum tentu mencuri perhatian yang lebih dari mesin pencari daripada yang Anda kumpulkan dan gabungkan dari metode lain. Namun, orang menggunakan internet untuk informasi baru.

Semakin lama situs Anda pergi tanpa memberikan informasi tersebut, semakin besar kemungkinan bahwa traffic Anda akan pergi ke tempat lain untuk mencari informasi yang mereka tuju. Jika anda ingin sukses dalam pemasaran afiliasi, Anda tidak dapat membiarkan hal itu terjadi. 

Dengan demikian, konten fresh adalah yang terpenting. Anda sekarang memiliki semua alat dasar yang Anda butuhkan untuk membuat kampanye pemasaran afiliasi yang hebat. Sisanya terserah Anda.Ini semua adalah sebuah teori sederhana yang takan berarti apa-apa tanpa sebuah tindakan nyata. 

Hanya kreativitas Anda, tekad dan keyakinan yang sungguh-sungguh  yang dapat membuat program afiliasi Anda menjadi seperti apa yang Anda inginkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe