Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menampilkan Iklan Rujukan BPA

Menampilkan Iklan Rujukan BPA

Tampaknya program BPA Rujukan Google AdSense tidak boleh menghasilkan tingkat tayangan dan klik yang mereka harapkan, karena sekarang beberapa penayang diikutsertakan dalam pengujian baru yang akan memaksa iklan BPA bergambar, meskipun penayang tersebut tidak memilih penawaran BPA untuk ditampilkan. 

Selama beberapa minggu terakhir, penerbit tertentu telah diberi tahu bahwa unit iklan mereka akan menampilkan iklan BPA yang dicampur dengan iklan kontekstual dan bertarget situs biasa… tanpa dapat memilih iklan BPA tertentu. 

Penerbit dapat memilih keluar dari program, tetapi Anda harus bertanya-tanya berapa banyak penerbit tidak akan memilih keluar hanya untuk menghindari mengganggu perusahaan yang memberi mereka% tertinggi dari pendapatan mereka…

Variasi penawaran BPA saat ini cukup tipis, dan ketika program diluncurkan, tampaknya dipenuhi dengan iklan afiliasi berkualitas rendah. Dan banyak penerbit tidak mendapatkan cukup pendapatan dari CPA bagi mereka yang memberi mereka ruang iklan, menimbulkan kekhawatiran jika pelacakan berfungsi sebagaimana mestinya, atau jika pengiklan menelusuri Google dan penerbit. 

Namun, masalah ini tentu tidak unik untuk Google, ini adalah masalah yang menjadi perhatian besar di jaringan afiliasi mana pun. Dan tampaknya Google memaksa iklan BPA pada penerbit karena mereka belum dapat memenuhi lalu lintas yang diperlukan untuk pengiklan yang menggunakan BPA.

Dan tidak ada kabar tentang bagaimana tepatnya iklan rujukan dipilih untuk penerbit. Ini bisa berbasis kontekstual atau berbasis kategori, atau mungkin seseorang dalam AdSense memilih mereka saat penayang baru ditambahkan dalam tes ini.

Iklan tersebut akan ditampilkan berdasarkan sistem lelang AdSense reguler, yang berarti bahwa iklan hanya akan ditampilkan jika diharapkan berkinerja lebih baik daripada iklan CPC atau CPM biasa. 

Namun mereka belum mengatakan data kinerja apa yang mereka gunakan untuk penawaran BPA tersebut, karena jelas beberapa iklan BPA akan berkinerja jauh lebih baik daripada yang lain. 

Jika didasarkan pada akun atau situs penerbit, itu akan bagus, tetapi jika AdSense menggunakan data di seluruh jaringan, ini pasti dapat membuat situs menampilkan lebih banyak iklan BPA, bahkan ketika mereka tidak berkinerja baik di situs tertentu. 

atau akun. Untungnya, hanya 5% tayangan yang akan diberikan ke iklan BPA, karena Anda tahu jika tiba-tiba Google menerapkan persentase yang jauh lebih tinggi, penerbit akan berteriak tentang penghasilan yang lebih rendah karena penghasilan iklan BPA akan muncul beberapa hari, minggu, atau bahkan satu atau dua bulan setelahnya. klik awal itu.

Tapi selain dari masalah ini, implementasi sebenarnya cukup kikuk. Penerbit diharuskan untuk membuat dan mengunggah javascript yang sama sekali baru untuk menampilkan iklan BPA, dan ini setelah harus menyaring semua rujukan yang tersedia dan memilih mana yang ingin ditampilkan oleh penerbit. 

Implementasi yang jauh lebih mudah adalah memberikan opsi kepada penerbit untuk melakukannya di dalam panel kontrol - mungkin dengan memilih saluran untuk menampilkan iklan BPA tertentu - itu berarti pengiklan tidak perlu repot membuat dan mengunggah javascript baru. . Solusi langsung akan jauh lebih mudah bagi banyak penerbit yang kami tahu cenderung malas


Saya telah menguji BPA Google AdSense, dan mengirimi mereka tayangan yang signifikan selama beberapa bulan tetapi menghasilkan $0 jadi saya akhirnya menghapusnya, karena saya memberikan ruang iklan dan pencitraan merek yang berharga kepada pengiklan BPA tersebut tanpa diberi kompensasi untuk itu.

Berikut adalah surat yang telah diterima penerbit:

Penerbit yang terhormat,

Akun Anda telah dipilih untuk berpartisipasi dalam pengujian terbatas fitur penargetan baru yang menarik untuk AdSense. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan mengaktifkan iklan biaya per tindakan (BPA) untuk bersaing di unit iklan AdSense untuk konten Anda pada sebagian lalu lintas Anda yang terbatas, 5% atau kurang dari semua tayangan iklan. 

Iklan ini akan terlihat identik dengan iklan AdSense Anda saat ini, sehingga tidak akan ada perubahan yang terlihat bagi Anda atau pengguna Anda.

Akun Anda telah dipilih karena kami yakin Anda akan memperoleh penghasilan lebih banyak dengan memiliki iklan tambahan bertarget dan berkualitas tinggi yang bersaing di unit iklan Anda .

Daripada menghasilkan penghasilan untuk klik atau tayangan, Anda akan dibayar dalam jumlah yang lebih besar untuk setiap konversi dengan iklan baru ini. Pengguna yang mengeklik iklan Anda harus menyelesaikan tindakan yang ditentukan pengiklan, seperti pembelian atau prospek, agar Anda dibayar. 

Ingat bahwa iklan ini bersaing dengan iklan biaya per klik dan biaya per seribu tayangan, jadi iklan BPA hanya akan menang dalam lelang bila kami mengharapkannya berkinerja lebih baik daripada iklan BPK atau BPS.

Anda tidak akan melihat perubahan apa pun pada cara penghasilan Anda dilaporkan. Pendapatan dari iklan CPA akan muncul sama seperti pendapatan iklan bertarget kontekstual lainnya yang dilaporkan.

Sebagai pengingat, semua informasi tentang tes ini adalah Informasi Rahasia Google berdasarkan syarat dan ketentuan Google AdSense yang berlaku.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengujian ini atau ingin keluar dari eksperimen ini, silakan kirim email kepada kami di adsense-support@google.com.

Sungguh-sungguh,

Tim Google AdSense

Saya belum melihat apa pun di forum tentang tes ini karena penerbit yang menerimanya diberi tahu bahwa itu rahasia untuk akun mereka, tetapi saya belum menerima email hingga saat ini untuk dimasukkan

Dari perspektif bisnis, saya bisa mengerti mengapa mereka melakukan ini. Tapi dari sudut pandang pengguna, saya pikir mereka bisa menangani ini jauh lebih mudah. Saya berani bertaruh bahwa beberapa penayang akan bersedia untuk ikut serta dalam hal ini jika ada opsi di panel kontrol yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah menampilkan iklan BPA dalam unit iklan reguler mereka tanpa mengharuskan mereka untuk memilih dan memilih. kesepakatan dan harus menghasilkan kode AdSense baru. 

Atau bahkan memilih penawaran yang mereka inginkan dan dapat menampilkannya secara otomatis ke dalam unit iklan. Dan kita semua tahu penayang bisa malas, jadi saya yakin beberapa tidak mau diganggu untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan agar penawaran BPA aktif dan berjalan.

Akan menarik untuk melihat apakah ini adalah sesuatu yang menjadi standar untuk semua penerbit. Lagi pula, kami tahu banyak dari tes terbatas ini akhirnya menjadi fitur normal. Namun, saya tidak terlalu senang dengan prospek ini yang dilakukan seperti sekarang, beri kami beberapa opsi di panel kontrol untuk menangani ini dan banyak penerbit akan lebih senang memberikan lebih banyak tayangan ke iklan rujukan CPA tersebut.