Website Instan

Tips dan Teknik Menggunakan Adsense

Google Adsense saat ini jelas merupakan jaringan Iklan paling populer untuk penerbit dan pengiklan. Menjadi jaringan Iklan yang paling disukai untuk Pengiklan, ini menarik sebagian besar inventaris Iklan, yang pada gilirannya menjadikannya pilihan yang baik bagi penerbit karena memiliki sebagian besar iklan untuk menyesuaikan semua jenis konten. 

Meskipun ini benar, lanskap periklanan online cepat berubah dengan aspirasi Microsoft untuk menjadi pemain utama di bidang ini, seperti yang terlihat dalam rencananya untuk membeli Yahoo. Yahoo Publisher Network dan Microsoft AdCenter menyediakan beberapa alternatif populer bagi pengguna Google Adsense.

 Tips dan Teknik Menggunakan Adsense

Tips dan Teknik Menggunakan Adsense
 Tips dan Teknik Menggunakan Adsense


Jika Anda seorang publisher yang menggunakan Google Adsense, dalam artikel ini kami membahas tentang strategi yang perlu Anda pertimbangkan dan tips untuk memaksimalkan pendapatan dari konten online Anda. Kami juga membahas beberapa aturan dasar yang harus Anda ikuti untuk menggunakan Adsense dengan benar.

Dengan asumsi bahwa minat utama Anda adalah menghasilkan pendapatan konstan dari Adsense, Anda perlu mengingat tip berikut untuk memilih topik untuk situs web:

Niche yang Menguntungkan: Pastikan niche tersebut berpusat di sekitar beberapa kata kunci dengan bayaran tinggi. Iklan yang ditampilkan di situs web tersebut cenderung membayar lebih banyak uang per klik. Misalnya jika Anda membuat situs web tentang "Konsolidasi Utang", Iklan yang ditampilkan untuk konten ini mungkin membayar Anda $3 atau $4 untuk setiap klik pada Iklan tersebut. 

Di sisi lain, jika Anda membuat situs web tentang katakanlah, Jokes, Anda mungkin mendapatkan $0,05 per klik (jika Anda memiliki Iklan untuk ditampilkan) jika Anda beruntung. Jadi situs web dengan lalu lintas sedang pada ceruk yang baik (baca 'menguntungkan') dapat memberi Anda lebih banyak uang daripada situs web dengan lalu lintas tinggi tetapi dalam ceruk yang buruk. Lihat artikel: Cara membangun Situs Niche

Kompetisi Rendah: Pastikan niche yang Anda pilih memiliki sedikit kompetisi. Jika ada persaingan tinggi untuk niche yang Anda kerjakan, akan sangat sulit bagi Anda untuk muncul di beberapa halaman pertama hasil pencarian Google. Karena mesin pencari adalah penggerak lalu lintas utama, penting untuk dapat memberi peringkat yang baik pada hasil pencarian.

Cara termudah untuk memulai adalah membuat situs web seputar topik yang Anda ketahui. Jangan melihat ini sebagai situs web yang akan membuat Anda kaya tetapi sebagai tempat pengujian untuk mempelajari semua keterampilan yang perlu Anda ketahui untuk membangun situs web yang sukses di pasar yang berbeda yang akan membuat Anda kaya. 

Jika Anda menguasai teknik optimasi Adsense, maka Anda dapat fokus pada pembuatan situs niche yang memenuhi dua kondisi di atas (Menguntungkan dan persaingan rendah).

Bisakah Anda menggunakan Jaringan Iklan lain bersama dengan Adsense?

Tentu. Anda tetap diperbolehkan untuk menambahkan iklan Adsense meskipun Anda sudah memiliki link afiliasi di situs Anda. Namun, dilarang meniru tampilan dan nuansa iklan Google untuk tautan afiliasi Anda. Namun, salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah memanfaatkan palet kustom Google untuk menyesuaikan iklan Google Anda, membuatnya muncul sebagai bagian dari halaman web itu sendiri. 

Idenya di sini adalah untuk mencocokkan latar belakang dan tautan agar sesuai dengan tema situs Anda. Orang-orang di internet saat ini dilatih untuk mengklik tautan yang berwarna biru, dan jika iklan Google Anda memiliki tema yang sama dengan halaman web Anda, itu membuat iklan Google tampak seperti bagian dari "konten" Anda.

Anda juga dapat memfilter hingga 200 URL. Ini memberi Anda kesempatan untuk memblokir iklan untuk situs yang tidak memenuhi pedoman Anda, dan juga memblokir pesaing. Ingatlah bahwa tidak dapat dihindari bahwa Adsense mungkin bersaing untuk mendapatkan ruang di situs web yang dibagikan oleh semua pendapatan lainnya.

Pemilik situs kecil diizinkan untuk memasukkan sedikit kode ke situs mereka dan langsung memiliki iklan teks yang relevan yang menarik pengunjung Anda muncul langsung di halaman Anda. Jika Anda memiliki banyak situs, Anda hanya perlu mendaftar sekali. Kemudian , Anda diberikan "ID penayang" unik, yang dapat digunakan di situs mana pun yang Anda miliki saat ini.

Cuplikan kecil Javascript ditempatkan di situs Anda di lokasi yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan, dan secara umum, iklan dari Goggle akan muncul dalam hitungan menit. Ini mengakhiri kerumitan karena harus mendaftar ke banyak program afiliasi, dan melacak banyak URL dan ID pengguna dan kata sandi yang berbeda.

Penyesuaian Adsense

Karena iklan Google sangat mudah untuk disesuaikan, dan dapat ditempatkan di mana saja di situs yang Anda inginkan, Anda dapat bereksperimen dengan penempatan, warna, dan tema. Banyak trik tersedia untuk webmaster yang pandai, termasuk menambahkan gambar bersama dengan iklan Google Anda untuk membuatnya lebih terlihat. Lihat Menyesuaikan Iklan Adsense untuk lebih jelasnya

Tarif pembayaran bisa sangat bervariasi. Pembayaran yang akan Anda terima per klik tergantung pada berapa banyak pengiklan membayar per klik untuk beriklan dengan menggunakan AdWords. Pengiklan dapat membayar sesedikit 5 sen dan setinggi $10-12, terkadang bahkan lebih dari itu juga. Misalnya, tidak jarang pengiklan menawar hingga $20-$25 untuk topik seperti "Prospek Hipotek".

Google menyediakan dalam demo optimasi Adsense-nya apa yang disebut "peta panas". Ini pada dasarnya adalah diagram yang menunjukkan area penempatan iklan Adsense dan kemungkinan kinerja yang sesuai. Rekomendasi mereka tampaknya berhasil di sebagian besar kasus. Lihat Artikel kami: Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense

Masih bijaksana untuk melihat informasi orang lain dan memformat Adsense Anda dengan cara yang sama. Aksioma bisnis lama yang bijak adalah "temukan model bisnis yang bagus, lalu salin." Biarkan orang lain melakukan kerja keras untuk Anda, dan belajar dari situs yang sukses. 

Anggap saja sebagai melakukan kebaikan untuk diri sendiri dengan tidak harus bekerja terlalu keras untuk mengetahui konten apa yang harus dimiliki. Lihat situs yang memiliki peringkat halaman tinggi, dan amati dengan cermat tata letak, konten, dan penempatan iklannya. Sedikit waktu yang dihabiskan untuk melakukan penelitian dapat menempatkan dolar di saku Anda di jalan.

Penayang memiliki opsi untuk memilih agar iklan mereka hanya ditampilkan di situs atau situs tertentu. Anda juga dapat menampilkannya di jaringan situs yang besar jika diinginkan. Google sekarang memiliki opsi untuk mengizinkan orang lain beriklan di situs Anda. Ini hanya masuk akal. 

Jika Anda memasarkan ke ceruk yang ditentukan dengan ketat, Anda dapat menempatkan iklan Anda sendiri, yang ditulis oleh Anda, di situs yang memungkinkan opsi ini. Pilihan ada di tangan Anda, tergantung pada apa yang menurut Anda paling cocok untuk keuntungan Anda.

Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat memilih topik tertentu saja. Jika Anda melakukan ini, mesin pencari tidak akan menempatkan iklan Adsense di situs Anda dan Anda akan kehilangan peluang besar untuk menghasilkan uang ratusan bahkan ribuan dolar.

Topik yang harus dihindari termasuk perjudian, senjata api, amunisi, tembakau atau obat-obatan. Jika Anda ditawari lebih banyak uang sebagai imbalan melakukan Adsense dengan jenis ini, itu seperti menandatangani kertas penghentian Anda sendiri.

Dengan semua informasi yang dibutuhkan orang di tangan Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengubah Google Adsense menjadi uang tunai Anda sendiri. Semuanya bermuara pada situasi win-win baik untuk pemilik situs konten dan webmaster atau penerbit.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe