Website Instan

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube - Apa saja sih syarat mendaftar YouTube AdSense? Dan bagaimana cara daftar AdSense YouTube. youtube adalah sebauh website untuk berbagai vidio atau menonton vidio yang dikembangkan oleh tiga orang mantan karyawan paypal. 

Sekarang ini banyak vidio - vidio yang terdapat pada website youtube dari vidio berita, hiburan,pendidikan,tutorial,dan masih banyak lagi, vidio - vidio tersebut diuat oleh para kreator - kreator yang berada diseluruh dunia.

Kerator - kreator tersebut dalam membuat dan menyebarkan vidio tentu saja memiliki tujuan, dan salah satu tujuan itu ialah untuk mendapatkan penghasilan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari youtube ?

 Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube - Apa saja sih syarat mendaftar YouTube AdSense? Dan bagaimana cara daftar AdSense YouTube. youtube adalah sebauh website untuk berbagai vidio atau menonton vidio yang dikembangkan oleh tiga orang mantan karyawan paypal.   Sekarang ini banyak vidio - vidio yang terdapat pada website youtube dari vidio berita, hiburan,pendidikan,tutorial,dan masih banyak lagi, vidio - vidio tersebut diuat oleh para kreator - kreator yang berada diseluruh dunia.
 Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

Ada berbagai cara yang digunakan oleh para kreator - kreator diseluruh dunia untuk menghasilkan uang salah satunya ialah dengan cara memasang google adsense pada channel youtubenya.

Adsense adalah sebuah progaram periklanan CPC yang memungkinkan pemilik youtube untuk mendapatkan penghasilan dengan cara memasang atau menampilkan iklan pada vidio - vidio pada channel youtubenya.

Syarat Daftar Adsense Yutube

YouTube Adsense adalah salah satu sumber pendapatan yang paling menjanjikan, tidak heran sebagian besar Youtuber mengaktifkan iklan Adsense di video mereka. YouTube memberikan persyaratan sebelum Anda benar-benar dapat memonetisasi, ini adalah akun terverifikasi, 1000 pelanggan, tidak ada spam dan bagian tersulit adalah Anda memiliki 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Agar lebih jelas, berikut beberapa persyaratan yang harus Anda ketahui dan perhatikan saat ingin menghasilkan uang dari YouTube dengan AdSense

1. Terverifikasi

Verifikasi diperlukan ketika Anda ingin mengunduh video yang panjang. Berapa jam video yang dianggap panjang? Dalam waktu kurang dari satu jam, YouTube menganggap video berdurasi lebih dari 15 menit sebagai video berdurasi panjang. Jadi bila Anda ingin mendownload video di luar durasi tersebut, silahkan cek terlebih dahulu.

Proses verifikasinya cukup sederhana. Anda hanya memerlukan nomor ponsel aktif yang akan digunakan untuk menerima kode verifikasi.

2. 4000 jam menonton

Akun harus memiliki 4.000 jam tontonan untuk mendaftar ke YouTube AdSense. Total airtime ini dihitung selama 12 bulan terakhir. Oleh karena itu, perlu untuk menghormati minimal 4000 jam menonton dalam setahun. Itu sebabnya Anda perlu memeriksa dan mengunduh video sebanyak mungkin. Lebih banyak video dan durasi yang lebih lama (kemungkinan besar) akan mempercepat respons terhadap permintaan ini. Jadi jangan buru-buru pesimis karena semuanya pasti butuh proses.

Kondisi ini mungkin tidak segera sembuh selama satu atau dua bulan. Anda bisa membutuhkan waktu berbulan-bulan atau bahkan hampir satu tahun untuk mendapatkannya. Itu sebabnya Anda harus mendaftar ke YouTube AdSense terlebih dahulu. Jadi suatu hari ketika persyaratan ini terpenuhi, Anda tidak perlu khawatir menunggu dan mendaftar ke YouTube AdSense.

3. 1000 Subscriber

YouTube memberikan persyaratan lain yang agak sulit untuk mendaftar ke youtube adsense yaitu memiliki 1000 pelanggan. Angka ini berkisar dari nol hingga beberapa persen dari total jumlah pengguna YouTube yang mencapai 1,8 miliar. Dengan begitu banyak pengguna saat ini, mencapai (akhirnya) 1000 pelanggan dapat dengan mudah atau dicapai dalam waktu singkat.

Menyapa! Tidak mudah. Selain berbagi channel dengan teman melalui jejaring sosial, tentunya Anda perlu menjaga kualitas video yang bagus dan menarik. Jangan biarkan orang yang melihat video yang Anda bagikan bosan dan berhenti berlangganan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk membuat konten yang menarik. Hal pertama tentu saja keunikan kontennya. Konten yang baik adalah konten asli atau bukan plagiarisme/pembajakan. Anda harus membuat konten Anda sendiri (walaupun tidak sempurna). Ini akan lebih baik daripada menggunakan konten dari Creator lain.

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

Untuk mendaftar adssense untuk YouTube tentu saja kalian harus memiliki channer atau akun Youtube dan pastinya juga harus memenui pesyaratan seperti yang diebutkan diatas tadi agar bisa daftar Adsense untu YouTube

1. Masuk Ke Dashbord . Langkah pertama adalah kalian harus masuk terlebih dahulu ke dashbord youtube kalian

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube
 Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

2. Setelah itu cari menu Monetisasi seperti pada gambar dan klik menu tersebut

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube
 Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

3. Jika akun kalian sudah memenuhi syarat untuk monetisasi maka langsung aja klik " Beritahu Saya Jika memenuhi Syarat.

Cara Daftar Adsense Untuk YouTube
 Cara Daftar Adsense Untuk YouTube

4. Selesai

Pendaftaran selesai, kalian tinggal menunggu konfirmasi dasri google adsense apakah channel kalian memenuhi syarat atau tidak

Untuk akun Adsense nya akan dibuat nanti jika channel kita sudah di terima Monetisasi 

Seperti yang kalian lihat channel saya belum memenuhi syarat untuk monetisasi dan tentu saja ini akan di tolak mentah - mentah oleh Adsense :D

Sekian tutorail dari saya terimakasih, silahkan koment yah :D


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
https://www.profitablegatetocontent.com/wrgugwkw?key=3efb39b80bcc6b4ece3da6e4822d0cbe